-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Panca Marga Sumsel Adakan Kegiatan Berbagi Sesama Legiun Veteran RI Kota Palembang

Saturday | May 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-07T17:25:10Z


Star7tv.online l palembang-
Dikuasakan masih bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dan tidak lama lagi kita akan merayakan hari kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.Pemuda Panca Marga (PPM) Sumsel mengatakan kegiatan yang patut untuk di contoh,dalam kegiatan ini Pemuda Panca Marga Sumsel memberikan bantuan paket sembako sebanyak 160 paket sembako yang diberikan kepada para pejuang kita Legiun Veteran RI yang ada di Kota Palembang pada,Jumat (07 Mei 2021) sekira pukul 15.00 WIB.


Dalam kegiatan berbagai bersama ini yang bertempat di Jalan POM X Merdeka dekat rumah kediamannya mantan Gubernur Sumatera Selatan dan juga sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Didalam kegiatan berbagi bersama dan menjalin tali asih ini,terhadap Legiun Veteran RI yang masih aktif terdiri dari 23 orang Pejuang Kemerdekaan,Pejuang Trikora 28 orang,Pejuang Dwikora 5 orang dan Pejuang Perdamaian berjumlah 15 orang.


Sementara itu,Ketua  PPM Sumsel Gerry Gunung Iskandar mengatakan,dalam kegiatan berbagi bersama ini sangat berarti sekali bagi para Legiun Veteran RI,apalagi saat ini Kota Palembang masuk ke Zona Merah ,"kata Gerry


Masih katanya,bantuan yang kami berikan ini merupakan bantuan dari H Alex Noerdin,Wakil Ketua PPM Sumsel  H Jamak UDIN,SH,Bendahara PPM Sumsel Dimas Rivalno ,"terang Gerry.

Ditempat yang sama,H Jamak Udin,SH mengatakan,bahwa dirinya akan menghadap ke Walikota Palembang dan DPRD Palembang yang akan membahas mengenai perbaikan Gedung Legiun Veteran RI yang ada di Kota Palembang dikarenakan kondisi bangunan sudah sangat memprihatinkan ,"kata H Jamak Udin,SH.


Lanjutnya,dalam kegiatan berbagi bersama ini akan terus dilakukan terhadap Legiun Veteran RI yang ada di Sumatera Selatan,mengingat betapa besarnya jasa-jasa para pejuang kemerdekaan ini demi mempertahankan NKRI ini ,"jelasnya.


Selaku Ketua Legiun Veteran RI Kota Palembang,Kolonel Inf (Purn) M Hasyim Husin mengungkapkan,kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada para Pemuda Panca Marga Sumsel,bahwa masih ada para Pemuda dan pemudi yang perduli terhadap kami para pejuang Legiun Veteran RI,terutama terhadap Pemuda Panca Marga Sumsel yang sempat berbagi bersama terhadap para pejuang kemerdekaan ini ,"ucapnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update