-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Palembang Galang Dana dari ASN untuk Rakyat Palestina

Saturday | May 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-22T02:21:23Z


Star7Tv.com Palembang —Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berencana akan melakukan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina.


Sekretaris Daerah Kota Palembang,Ratu Dewa mengatakan,penggalangan dana ini merupakan bagian dari rasa simpati Pemerintah Kota Palembang kepada Palestina.


"Nanti kami akan menggalang dana dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Palembang ,"kata Dewa usai menerima Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel,Jumat (21 Mei 2021).


Selain menggalang dana,Pemkot Palembang juga akan memberikan bantuan mobil Ambulance serta menggelar Sholat Gaib untuk memberikan doa bagi rakyat Palestina.


"Sholat Gaib akan kami laksanakan bersama Organisasi Islam dan Ulama.Mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Sholat Gaib nanti akan diatur oleh Bagian Kesra ,"jelas Dewa.


Branch Manager ACT Sumsel Diwadia menambahkan mengajak Pemerintah Kota Palembang untuk ikut turut serta menggelar Sholat Gaib bersama.


"Setelah sebelumnya Pemerintah Provinsi Sumsel kali ini kami mengajak Pemerintah Kota juga melakukan hal yang sama untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update