-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab waykanan Gelar Rapat Kordinasi Jelang Pilkakam Serentak

Monday | May 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T13:13:21Z


Star7tv.com l waykanan-
Pemerintah kabupaten (Pemkab) way kanan Rapat Koordinas (Rakor) jelang Persiapan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) 85 Kampung secara Serentak, di pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Saipul. Di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat,24/05/2021.


Hadir dalam acara rakor pihak yang mengamankan Pilkakam TNI/Polri, Dinas terkait serta pihak perwakilan masing masing Kecamatan.


"Pada kesempatan tersebut Sekdakab Way Kanan menyampaikan beberapa hal di antaranya, mengenai persiapan di segala aspek dalam pelaksanaan pilkakam, serta pengawasan kinerja kepanitiaan di setiap kampung.


“Di minta Pihak Kecamatan agar jangan ragu untuk menyampaikan laporannya, bila menemui penyimpangan dari yang sebenarnya”. Kata Sekda.


Sekda Saipul mengingatkan, ketertiban Kamtibmas serta Protokol kesehatan (Prokes) agar tidak di abaikan, serta Keamanan Masyarakat menjadi fokus utama dalam pelaksanaan Pilkakam nanti. Jelasnya.


Lanjut Sekda, Di setiap kampung akan ada perwakilan dari pemkab way kanan sebagai pasilitator, guna memepermudah penyampian laporan. Tuturnya.


“Sementara untuk proses pesiapan logistik akan berjalan, Seperti Pelipatan surat suara pada 25 Mei 2021, kemudian pendistribusian logistik ke kampung kampung akan di kirim pada tanggal 26 Mei 2021. Hal ini tentu nya tidak lepas dari pengawasan. Di harapkan dalam pilkakam serentak di 85 kampung  pada 27 Mei 2021 mendatang”. Jelasnya.


Kemudian agar Masyarakat dapat memilih kepala kampung nya secara baik dan benar, serta sesuai visi dan misi nya,,"pungkasnya.


Reporter Alim






×
Berita Terbaru Update