-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Organisasi PEJABAT Bagi Bagi Susu UHT

Thursday | May 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T09:56:23Z


Star7Tv.com Jakarta, Penggilingan —Ketua DPW JAKARTA TIMUR. Organisasi PEJABAT ( Pengacara Jawara Bela Umat ) H. Andrian Syah biasa di sapa dengan panggilan H. Opung menyerahkan susu UHT kepada warganya yang memiliki KJP, dan di bantu H. Ahmad Sucipto ( H. Bahar ) Dan bang Fajar ( bang dewan ) Rabu 26/05/2021.


Susu UHT ini dari rekan-rekan kita yang ada di Organisasi PEJABAT (Pengacara Jawara Bela Umat) tentunya arahan ketua umum PEJABAT H. Eka Jaya, Hari ini judulnya PEJABAT bagi2 susu.


terima kasih kami ucapkan kepada gubernur DKI Jakarta pak Anies Baswedan ../ melalui BUMD Food station Tjipinang yang telah memberikan kepercayaan kepada ormas PEJABAT untuk membagikan dan mendistribusikan susu UHT kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan asupan gizi yg baik ..


" sehat warganya kuat badannya dan maju kotanya ... " 



Alhamdulillah sekitar 3200 kotak susu UHT yang tentunya ini menjadi kebaikan buat yang memberikan, dan kami selaku DPW. PEJABAT jakarta timur mendapatkan tugas untuk menyalurkan ke orang-orang sekitar lingkungan kami DPW. PEJABAT jakarta timur. Semoga ini menjadi salah satu tambahan nutrisi untuk anak-anak tentunya, sehingga kebaikan ini menjadi awal kami mulai bergerak berbuat atas nama DPW. PEJABAT jakarta timur. 


Tentunya kami bekerja sama dengan beberapa Organisasi masyarakat yang ada di lingkungan jakarta timur, di antaranya PENGBERS ( Penggilingan Bersatu ) yang menaungi beberapa Organisasi ojek online. Ada beberapa selter di bawah Penggilingan Bersatu seperti, FORSBI( Forum Silaturrahmi Betawi Indonesia ), AL BADHER, FBR G. 03, JAMPANG 10 dan tentunya rekan-rekan Rt yang ada di lingkungan kami ikut bantu menyalurkan ke orang-orang yang mempunyai hak untuk menerima bantuan susu UHT ini. Dan beberapa teman-teman LMK maupun remaja Masjid lainnya, yang menjadi salah satu daya doyong kami untuk membantu menyalurkan kepada orang-orang yang  mempunyai hak.


Semoga Organisasi PEJABAT selalu seperti motonya Bela Umat,apapun yang menjadi keluhan masyarakat kami berupaya dan berusaha untuk meningkatkan partisifasi kami sehingga kedepannya PEJABAT istiqomah. Berbuat untuk umat dan tentunya harapan kami kepada para umat do'akan kami menjadi Organisasi masyarakat yang istiqomah, daripada Organisasi yang semata-mata berbuat di masyarakat sehingga kedepannya sama-sama saling bergandengan tangan untuk memecahkan persoalan- persoalan di masyarakat."Papar" H. Opung


A.Barkah/red






×
Berita Terbaru Update