-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Perubahan.Agus Suparman Siap Maju Jadi Kepala Desa Curug Badak

Sunday | May 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-23T08:43:20Z


Star7tv.com l Lebak Banten -
Jelang pemilihan Kepala Desa Curug Badak, berbagai persiapan dilakukan para bakal calon (Balon). Masing-masing sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya. Salah satu Bakal Calon Kades  Agus Suparman atau biasa di panggil Agus Cobra menyatakan kesiapannya untuk berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Curug Badak dan menjadi desa yang Mandiri, tauladan bisa menjadi desa percontohan.


"Saya pernah mencalonkan diri jadi anggota DPRD kabupaten Lebak 2019, namun gagal menjadi Dewan tapi semangat saya tak pernah pudar  dan optimis. Kekalahan adalah merupakan cita-cita tertunda, saya peribadi ingin membaktikan diri kepada masyarakat Desa Curug Badak untuk jadi fasilitator,"ucapnya.


Agus Suparman(Cobra)juga menegaskan akan berusaha sebaik mungkin untuk mengemban visi dan misi mengawal perubahan untuk Desa Curug Badak yang lebih baik lagi. 


"Bukan hanya sebagai pemimpin yang tidak tahu hajat masyarakatnya cuman duduk di kantor  jika saya dipercaya untuk memimpin desa ini, saya akan jemput bola. Kepentingan masyarakat yang diutamakan dari pada kepentingan pribadi dan keluarga," katanya tegas.

Agus Suparman(Cobra)Saat ini menjabat menjadi ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP )Propinsi Banten sekaligus ketua Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN)di kabupaten Lebak yang pigur kepemimpinanya tidak di ragukan lagi.


Keputusan Agus Suparman untuk maju dalam pencalonan Kepala Desa Curug Badak mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan para ulama  Menurutnya mengatakan Agus Suparman walaupun Mantan Preman dan Jawara akan tetapi sudah pensiun, dan ingin Mengabdikan Dan Berbuat Baik Untuk masarakat.


"Ini merupakan cikal bakal Kades Curug Badak yang tidak diragukan lagi track recordnya, sudah malang melintang di bidang Kepemimpinan , sosial, bahkan di masyarakat kabupaten Lebak, ujarnya


Rencananya, Agus Suparman (Cobra )dan para kandidat lainnya akan maju dalam pencalonan yang akan digelar pada September  mendatang. Proses pemilihan kepala desa dilangsungkan sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Lebak Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Serentak disambut baik oleh Masyarakat Desa Curug Badak kecamatan Maja , Kabupaten Labak, Banten.(Hsr/red)








×
Berita Terbaru Update