-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Kota Palembang Tetap Melaksanakan Sholat Ied,Tetap Terapkan Prokes

Friday | May 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-14T01:37:55Z


Star7tv.com l palembang-
Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang ada Kota Palembang tetap berlangsung walaupun ditengah masa pandemi Covid-19  saat ini.


Mushola Al-Ikhlas yang ada di Jalan Kimerogan Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang Sumsel,tetap melaksanakan Shalat Idul Fitri bersama-sama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan Sholat Ied tersebut dipercepat untuk mempersingkat waktu.

"Sudah selesai ,tadi Sholatnya cepat khotbahnya singkat hanya 10 menit ,"kata Jeri Apriansyah usai melaksanakan Shalat Id,Kamis (13 Mei 2021).


Menurutnya,pada situasi seperti ini tidak masalah jika Sholat Id harus dipersingkat.Sebab kondisi saat ini dimasa pandemi dan akan beresiko jika harus berkerumun.

Lanjutnya,pada tahun yang lalu kita tidak melaksanakan Shalat Id bersama,akan tetapi pada tahun ini kita dapat melaksanakan Sholat Id bersama-sama dengan keluarga rasanya sangat senang sekali walaupun ditengah masa pandemi ,"ucapnya.


Sementara itu imbauan dari pengurus Mushola tetap dilakukan dengan menyediakan tempat untuk mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak serta membawa perlengkapan Sholat dari rumah masing-masing demi untuk menjaga kesehatan kita bersama semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update