-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Idul Fitri,Masjid Agung Palembang Tak Adakan Gelar Takbiran

Thursday | May 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-13T10:05:25Z


star7tv.com l palembang-
Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini masyarakat Kota Palembang khususnya yang masih diliputi pandemi Covid-19,imbasnya ,aktivitas dimalam takbiran di Masjid Agung Palembang yang biasanya terlihat ramai akan tetapi di waktu malam takbiran tahun ini terlihat nampak sepi.


Dilokasi parkiran Masjid Agung Palembang terlihat nampak sepi bahkan di bangunan Masjid ada beberapa jamaah yang tengah beristirahat usai melaksanakan Shalat Isya,Rabu (12 Mei 2021).


"Semua pintu ruangan tengah sudah ditutup mas,setelah Sholat Isya pintu dikunci.Kayaknya memang tak ada malam takbiran kali ini ,"kata Iqbal,salah satu jamaah yang tengah duduk didekat ruangan tengah Masjid Agung Palembang.


Hal senada juga dikatakan Ahmad,selepas Sholat Isya dirinya tidak dapat mengikuti takbiran di Masjid Agung Palembang lantaran aktivitas dihentikan untuk sementara waktu.


"Ya,tadi langsung pulang.Biasanya ada takbiran,tapi kali ini tidak ada.Sebenarnya tidak masalah,ini juga bagian dari Ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran Covid-19,jadi kita langsung pulang saja kerumah ,"ucap Ahmad.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update