-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Kelurahan Kemas Rindo dan Tim Anggota Dari BKO Polda Sumsel Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Monday | May 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-10T10:19:29Z


Star7tv.com-
Meningkatnya kasus Covid-19 yang ada di Kota Palembang,Sumatera Selatan( Sumsel) saat ini membuat Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang,Suhaimi,S.Sos memberikan imbauan kepada warganya dan para pedagang kalangan yang setiap hari Senin menggelar dagangannya di Wilayah Kelurahan Kemas Rindo,tepatnya di Jalan Mataram yang berlokasi di RT 01,02 dan 03.


Suhaimi,S.Sos mengatakan,selain dengan cara mengimbau warga dan para pedagang,didalam ranah tingkat RW dan RT rencananya akan dibentuk posko-posko pendataan warga yang telah melakukan perjalanan dari luar Kota atau yang berasal dari Zona Merah dikarenakan untuk Kecamatan Kertapati saat ini berada pada Zona Kuning ,"kata Suhaimi,S.Sos.Senin (10 Mei 2021).

Lanjutnya,kami telah mengimbau kepada para usaha dan para pedagang kalangan yang ada di Wilayah Kelurahan Kemas Rindo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni,memakai masker,menjaga jarak dan memcuci tangan ,"imbuhnya.


Dalam Kegiatan ini diikuti dari 2 anggota dari BKO Polda Sumsel,Lurah,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Staf Kelurahan dan Ketua RT.

Dalam Kegiatan tersebut mereka juga membagikan masker kepada para pedagang,pejalan kaki yang melintas,kepada pengendara sepeda motor dan mobil.Dalam imbauan tersebut mereka mengarahkan agar selalu mengenakan masker pada waktu berjualan dan pada waktu berpergian atau keluar rumah dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas ," imbuhnya.


"Mari kita sama-sama menjaga kesehatan,kebersihan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif.Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update