-->

Notification

×

Iklan

Iklan

LSM GMBI Kota Makassar Turun Ke Jalan Membagikan Takjil Di Akhir Bulan Dan Buka Bersama Dengan Seluruh Jajaran KSM Di 14 Kecamatan

Tuesday | May 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-11T15:44:36Z


Star7Tv.Com, Makassar SulSel - Lembaga Swadaya Masyarakat KSM Distrik Kota Makassar bersama seluruh jajaran di 14 Kecamatan turun ke jalan sekitar Gunung Bawakaraeng yang berbatasan langsung dengan jalan Urif Sumiharjo.


Setelah kegiatan tersebut berjalan sukses, seluruh jajaran kembali ke sekretariat yang beralamat di jalan Sunu kemudian melakukan buka bersama. Selasa, 11. 05 2021.




Ketua KSM Distrik Kota Makassar (Ir. Walinono Haddade) mengatakan rasa syukur dan bangga karena seluruh rangkaian mulai dari awal sampai menjelang akhir, Gema Ramadhan dalam bentuk Amaliah berjalan sukses. 


Dalam kesempatan yang sama, Ir. Walinono Haddade menambahkan pesan ke seluruh jajaran bahwa sekecil apapun kita berbuat baik terhadap sesama itu sangat berharga dan satu hal yang perlu diingat bahwa sekali Melangkah Ke depan Pantang bagi LSM GMBI untuk Mundur, tuturnya kepada Star7Tv.Com. Semoga tahun depan kegiatan Amaliah Ramadhan jauh lebih baik tutupnya.


Penulis : Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko






×
Berita Terbaru Update