-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua LPMK Kelurahan Kemas Rindo Berbagi Rezeki

Wednesday | May 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T19:18:06Z


Star7tv.online l Palembang-
Mendekati suasana hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2021 Ketua LPMK yang ada di Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang berbagi rezeki kepada keanggotaan kepengurusan struktur LPMK yang ada di Kelurahan Kemas Rindo.


Yusniar,selaku Ketua LPMK Kelurahan Kemas Rindo mengatakan,kegiatan yang dilakukannya ini bukanlah yang pertama kalinya dia lakukan,sebelum dirinya menjadi Ketua LPMK pun dirinya juga sering berbagi rezeki apa lagi di bulan Ramadhan ini dan mendekati hari raya Idul Fitri dirinya selalu berbagi rezeki baik itu terhadap panti asuhan dan juga bagi yang benar-benar membutuhkan apalagi di masa pandemi saat ini ,"katanya,Selasa (04 Mei 2021).


Lanjut dia,setiap tahun dirinya selalu berbagi rezeki,memang kalau dinilai tidak seberapa akan tetapi jangan dinilai dengan materi yang penting jiwa kesosialan untuk berbagi sesama itu ada ,"ucapnya.


Masih katanya,memang setiap tahun pasti kami selalu berbagi rezeki  apa lagi ini tidak lama lagi hari raya Idul Fitri,ya hanya sekedar minuman kaleng yang kami berikan mulai dari Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati,Polsek,Ketua RT,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta keanggotaan kepengurusan LPMK Kelurahan Kemas Rindo khususnya ," jelasnya.

Ditempat yang sama,Indah putri dari ibu Yusniar Ketua  LPMK mengungkapkan,kegiatan sosial ini memang kami lakukan setiap tahun walaupun seala kadarnya saja karena kita hidup ini harus saling bantu membantu sesama dan saling berbagi rezeki sesuai firman Allah yang berbunyi  "Apa yang telah engkau berikan dan engkau keluarkan dengan berbagi rezeki maka Allah akan melipat gandakan apa yang telah engkau berikan kepada yang membutuhkan dalam surat AL BAQARAH ,"ujar Indah.


Tak lupa juga atas nama keluarga besar kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri,Mohon maaf lahir dan bathin ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update