-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPW Perpam mendoakan konflik antara Isral dan Palentina kembali terjadi kabar.kabar terkininya, polisi Isral

Tuesday | May 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-10T23:59:09Z


Star7tv.com l Banten - 
Konflik antara Israel dan Palestina kembali terjadi. Kabar terkininya, polisi Israel menembakkan peluru karet dan granat ke arah pemuda Palestina. Kejadian itu terjadi pada Jumat malam 7 Mei 2021 lalu warga Palestina yang sedang menyambut Lailatul Qadar di Masjidil Aqsa diserang oleh tentara Israel.


Ratusan orang mengalami luka-luka akibat serangan tersebut. Hingga saat ini ketegangan Israel dan Palestina semakin memuncak.


Doa untuk Palestina dan masjidil Aqsa yang diserang Israel bisa dilakukan oleh setiap umat muslim, yang ada di berbagai belahan dunia lain.


Mendoakan sesama saudara muslim dan mengharapkan perlindungan dari Allah bisa dengan mambaca doa Qunut Nazilah.


Erland Felany Fazry, Ketua DPW PERPAM Provinsi Banten , mengintruksikan kader atau anggota PERPAM di Banten khususnya, dan bangsa Indonesia umumnya untuk membaca qunut nazilah dan Hizib Nashar di sisa Ramadhan tahun ini. Hal itu, kata dia, sebagai bentuk solidaritas dari anggota PERPAM atau umat muslim yang ada di Banten untuk Palestina. 


"Dengan membaca doa Qunut Nazilah ini bisa menjadi salah satu doa untuk Palestina dan saudara muslim yang ada di negara yang tengah dilanda konflik tersebut"


Erland, mengutuk keras pengusiran dan kekerasan yang dilakukan tentara Israel kepada warga sipil di Masjidil Aqsa. Pengusiran paksa dan tindakan kekerasan tersebut dinilai bertentangan dengan berbagai resolusi DK PBB, hukum humaniter internasional.


Ketua DPW PERPAM Provinsi Banten, tegas mengutuk dan mendesak pemerintah untuk melakukan protes resmi ke PBB," 


(Hsr/red)






×
Berita Terbaru Update