-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Pelabuhan Berau Marine Family Kirim 3 Truk Sembako Ke Korban Banjir

Monday | May 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T12:21:46Z


Star 7tv.online l Berau -
Akibat curahhujan yang deras di hulu sungai kelay dan segah mengakibatkan banjir di empat kecamatan dan 14 kampung kecamatan yang ada di kabupaten berau. Warga yang terkena dampak banjir tahunan ini banyak kehilangan material, Perkebunan dan persawahan yang menjadi penghasilan warga bisa dikatakan gagal.


Keluarga besar pelabuhan berau marine family , mengambil langkah ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Berau marine family membuka donasi kepada anggota di grup whatapp. Dalam waktu kurun seminggu bisa mengumpulkan donasi dan hasil donasi langsung di belikan sembako. Acara penyerahan paket sembako sebanyak tiga truk dilaksanakan dihalaman pelabuhan syahbandar jalan P. Antasari  tanjung redeb. Senin ( 24/5/21).


Acara penyerahan tiga truk paket sembako korban banjir ini dilaksakana pelabuhan tanjung redeb jalan P.Antasari sesuai dengan prokes kesehatan Covid19. Hadir dalam acara koordinator Keluarga besar pelabuhan berau marine family Anugrah Himawan ( ahong), Kapolres Berau, Dandim 0902/Trd atau yang mewakili Kasdim, DanPos TNI AL, KUPP Tanjung Redeb, LPADKT, Dan anggota berau marine family.


Sambutan koordinator KBPBMF ahong mengatakan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar pelabuhan berau marine yang telah ikut berdonasi buat warga yang terdampak korban banjir. Untuk kegiatan sosial  kami akan programkan terus, Semoga acara bakhti sosial ini terus berkelanjutan.


Kapolres Berau AKBP Edi Setyanto erning wibowo  juga berpesan kepada semua keluarga besar pelabuhan berau marine family mengucapkan banyak terima kasih karena sudah ikut handil dalam meringankan beban masyarakat yang terkena Banjir. Semoga paket sembako yang di bagikan langsung kepada warga bisa mengurangi beban saudara kita yang mengalami musibah banjir.


Kepala cabang LPADKT Berau, Ajang Ncau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah di berikan. Harapan ajang ncau kedepannya agar bisa di tingkatkan lagi. Kami juga atas nama mewakili warga di enam kampung mengucapkan terima kasih banyak , semoga bantuan bisa meringankan beban warga. (fery)






×
Berita Terbaru Update