-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Pengobatan Mata Gratis Dilakukan di Wilayah RT 21 RW 05 Kelurahan Kemas Rindo

Saturday | May 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-29T15:42:35Z

Star7Tv.com Palembang —Mata merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting bagi manusia.Sebagai alat indrera,kata digunakan oleh manusia untuk melihat suatu obyek yang ada disekitarnya.Pertambahan usia dapat mempengaruhi kondisi kesehatan mata seseorang.


Pengobatan Mata Gratis ini dilaksanakan dilingkungan RT 21 RW 05,Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang yang dilaksanakan pada Sabtu(29 Mei 2021) sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.



Kegiatan ini bekerjasama dengan pihak dari RS Hermina yang ada di Jakabaring Palembang dan dibantu dari Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Staf Kelurahan,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Ketua RW 05,Ketua RT setempat,Tokoh Masyarakat.


Sementara itu Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Suhaimi.S.Sos dalam sambutannya mengatakan,dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat terutama yang tidak mampu dapat dilayani dengan baik dan mudahan bermanfaat sehingga dapat kembali bekerja sebagai mana mestinya ,"kata Suhaimi.S.Sos.


Masih katanya,dalam kegiatan pengobatan Mata Gratis ini memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu penderita katarak usia produktif dan lanjut usia,dalam kegiatan ini ada sekitar 50 orang yang membutuhkan pengobatan Mata Gratis.




Didalam kegiatan ini tatap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan mengikuti aturan dari Pemerintah dan tak henti-hentinya juga pihak dari Pemerintah Kelurahan Kemas Rindo selalu mensosialisasikan edukasi kepada masyarakat agar tetap untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar tetap memakai masker saat hendak keluar dari rumah dan saat beraktivitas ,"singkatnya.


Edi PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update