-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kawasan Kambang Iwak Ditutup Untuk Sementara Waktu

Monday | May 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T06:29:04Z


Star7Tv.Com, Palembang - Mulai hari ini Minggu (02 Mei 2021),kawasan Kambang Iwak yang menjadi tempat olahraga dan berekreasi warga Kota Palembang untuk sementara waktu ditutup.Sejumlah titik terpasang bannar yang bertuliskan kawasan ini di tutup sementara dari aktivitas masyarakat termasuk para pedagang kaki lima.


Ketika dikonfirmasi awak media star7tv.com dilapangan,Kasat Pol PP Kota Palembang,GA Putra Jaya mengatakan,penutupan area tersebut,disadari pengendalian Covid-19 masih terus dilakukan,karena Palembang yang masih berstatus Zona Merah.


Hal tersebut juga bentuk implementasi dari Peraturan Walikota Palembang Nomor 27 Tahun 2020 tentang larangan mengadakan kerumunan di tempat fasilitas umum selama pandemi Covid-19 ," katanya,Minggu (02 Mei 2021).


"Mengingat Kota Palembang masih Zona Merah,dan sesuai dengan Perda Nomor 44 Tahun 2020 dilarang melakukan aktivitas dibadan Jalan dan mengganggu ketertiban umum.Setiap hari kita akan hunting atau berkeliling secara mobile di fasilitas umum ,"ucapnya.


Penutupan juga berlaku bagi aktivitas para pedagang disekitar kawasan Kambang Iwak,hal ini berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 44 Tahun 2020 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, dengan larangan aktivitas pedagang kali lima.


Untuk memastikan kawasan Kambang Iwak tidak ada pedagang yang datang sementara waktu dan masyarakat tetap menerapkan prokes,pihaknya akan terus melakukan pantauan setiap hari,terutama di jam-jam ramai saat pagi dan sore hari ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update