-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Dampingi Evekuasi Jalan Longsor

Sunday | May 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-30T09:39:59Z


Star7Tv.com Lebak Banten — Setelah Pemerintah menurunkan alat berat untuk membersihkan longsoran-longsoran pepohonan dan bebatuan dari tebing yang menutupi badan jalan, kini akses jalan Provinsi dari Cipanas ke Lebakgedong, Citorek hingga Warungbanten termasuk ke wisata Gunung Luhur normal kembali.


Kami mengabarkan dari TKP kejadian semalam yang longsor hingga terputus akses jalan  Cipanas, Citotek Warungbanten menuju Gunung Luhur.Alhamdulillah pagi ini kondisinya sudah normal kembali,ucap Jhoni Brontok Minggu, (30/05/2021)


Jhoni juga mengatakan karena alat berat dikerahkan dan pihak dari kepolisian khususnya Polsek Lebakgedong serta masyarakat setmpat saling bahu membahu bergotong royong membersihkan popohonan dan batu - batu  longsoran  tersebut.


Untuk kendaraan sudah bisa dilalui namun tentunya harus dengan penuh  berhati-hati untuk melewatinya  terutama kepada para wisatawan yang akan menuju negeri di atas awan Gunung Luhur harus waspada, tuturnya.



Sementara itu Kapolsek Lebakgedong. Iptu E. Cepiana. S.H. ketika dihubungi Setar7tv.com mengatakan bahwa akses jalan sudah bisa dilewati namun tetap harus berhati-hati untuk melewati askes jalan tersebut, unjarnya


Apalagi kalau  hujan turun dan dikhawatirkan batu-batu  masih  terus turun dari atas tebing yang tidak terlihat dari lintas jalan yang di lewatinya



Tapi tadi pagi alat berat sudah diturunkan dari PU Provinsi, langsung bekerja dan dibantu oleh polsek Lebakgedong, Polres Lebak, TNI, BPBD  Lebak dan masyarakat setemat,unjar Kapolsek.


Ipnu E. Cepiana.S.H. menghibow agar para kendaran roda (empat) 4, atu roda (dua) 2, harus berhati - hati melintasi jalan tersebut yang akan dilewati para kendaran yang mau melintas  kewisatawan negri di atas awan wisatawan gunung luhur,(HsrRed)






×
Berita Terbaru Update