-->

Notification

×

Iklan

Iklan

INDAHNYA BERBAGI, GRANID PEDULI RAMADHAN 1442 H

Monday | May 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T06:41:51Z



Star7Tv.Com, Tangerang - Pondok Aren, Sambut bulan Suci Ramadan 1442 H/2021M menjadi momentum bagi Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia ( GRANID) dengan melaksanakan bakti sosial.


Dengan tema “Bersama Bersinergi Berkolaborasi Membangun dan Menjaga Kondusifitas Kota Tangerang Selatan”, pelaksanaan pembagian Takjil dan Buka bersama digelar di Jl. Raya Ceger Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu ( 01/05/2021 ). 


Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan dengan membagikan ta'jil gratis untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat umum seperti pengendara yang melintas.


Sebelumnya, dilaksanakan apel bersama dengan tujuan menjaga kekompakan, tetap menjalankan secara ketat protokol kesehatan, serta mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan dilokasi pelaksanaan.




Hadir dikegiatan itu, Mustopa,S.Sos.Dewan DPRD dari fraksi PKS, Aiptu Sumedi Babinkhamtibmas Jurtim, Pelda Sobri Babinsa Jurtim, para calon ketua Dpc Granid. 


Denny Sartika Ketua Harian DPP GRANID Tangsel mengatakan, di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, sangatlah tepat kita saling berbagi dengan sesama, terlebih ditengah dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat.


” Melalui gerakan sosial terhadap sesama yang sedang menjalani ibadah puasa, memberikan dampak positif, mendatangkan manfaat dan kebaikan kepada semua pihak.”jelasnya.


Ia menambahkan, melalui kegiatan pembagian Ta'jil untuk meningkatkan keeratan hubungan Pengurus, anggota dan masyarakat khususnya di Tangerang Selatan.


Lanjutnya lagi, kegiatan yang kita laksanakan bersama- sama dengan berbagi ta'jil ini disambut hangat para pengguna jalan raya, karena Ta'jil yang diberikan untuk pengendara agar mereka dapat berbuka puasa di tengah jalan sebelum sampai di kediaman mereka.


Sementara itu, ditemui disela kegiatan, Suhendra SST. SE. Sekjen Granid Tangsel juga mengatakan, denganmu pembagian Takjil diharapkan para pengguna jalan bisa berbuka puasa langsung saat waktu berbuka, tanpa harus menunggu tiba di rumah.


“Semoga melalui kegiatan ini, bisa membantu warga atau pengendara khususnya para Muslim dalam berbuka puasa.” Kata Suhendra. 


” Tujuannya adalah menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli sesama pada bulan suci Ramadhan.” Ujarnya. 


( Syarif / Husaeri )






×
Berita Terbaru Update