-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Herman Deru Minta Agar Warga Sumsel Terus Doakan Masyarakat Palestina

Monday | May 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-17T12:39:54Z


star7tv.com l palembang-
Terkait serangan yang dilakukan Israel kepada masyarakat Palestina mendapat kritik pedas dari seluruh Negara di Dunia.Bahkan Indonesia pun ikut mendukung Kemerdekaan Palestina.


Menanggapi hal tersebut,Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru pun menyerukan agar semua masyarakat Sumsel untuk ikut mendoakan warga Palestina yang masih berjuang dan juga yang sudah menjadi korban.


"Saya mengajak masyarakat Sumsel,melalui Bupati dan Walikota agar kita semua berdoa semoga warga yang ada di Palestina selalu diberikan kekuatan dan kesabaran.Dan semoga yang sudah meninggal dunia,agar ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT ,"katanya,Senin (17 Mei 2021).


Ia juga menyebutkan jika hanya mengecam saja tentu tidak akan banyak yang menolong Palestina.Namun hanya dengan kekuatan doa yang dipanjatkan kepada sang pencipta yang dapat memberikan solusi atau permasalahan tersebut dan memberikan kekuatan bagi masyarakat di Palestina.


"Kita berharap agar ada kedamaian nantinya,Semoga Palestina dapat melewati masa sulit ini.Kita tidak cukup mengecam saja,namun kita harus selalu bantu doa untuk mereka ,"singkatnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update