-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran,ASN dan Non.ASN di Kelurahan Kemas Rindo Tak Ada yang Bolos

Monday | May 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-17T07:46:06Z


star7tv.com l palembang-
Hari pertama mulai masuk kerja setelah lubur lebaran 1 Syawal 1442 hijriah 2021.Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN yang bekerja di Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang baik Lurah dan Staf Kelurahan semuanya tak ada yang bolos.


Hal itu diungkapkan oleh Lurah Kemas Rindo,Suhaimi,S.Sos saat ditemui oleh awak media star7tv.com diruang kerjanya,Senin (17 Mei 2021) pagi.

"Sampai saat ini belum ada laporan ASN maupun Non ASN yang bolos kerja dihari pertama.Walaupun di masa pandemi ASN tetap untuk masuk kerja pada hari pertama kerja setelah libur lebaran ,"ujar Suhaimi,S.Sos Lurah Kemas Rindo.


Ia pun menambahkan,pihaknya tetap memantau kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja,sedangkan untuk pelayanan publik berjalan dengan normal ,"katanya.


Lanjut,sesuai dengan intruksi dari Sekretaris Daerah Kota Palembang,Ratu Dewa bagi ASN maupun Non ASN yang mengimbit-ngimbit waktu liburnya maka akan dikenakan sanksi berupa sanksi tertulis atau sanksi teguran,sanksi tersebut akan dilaporkan kepada Camat atas sanksi yang diberikan tersebut ,"terangnya.

Masih dikatakannya,sedangkan untuk apsensi sendiri diwaktu pagi hari jam masuk kerja melalui sistem manual dan setelah jam pulang kerja para ASN maupun Non ASN melakukan apsensi print di Kantor Kecamatan Kertapati ,"terangnya.


Walaupun saat ini Kota Palembang berstatus Zona Merah para ASN dan Non ASN diwajibkan untuk masuk kerja.

Disinggung mengenai posko PPKM berskala Mikro sendiri yang ada di Kelurahan Kemas Rindo semuanya sudah siap digunakan,dan ia pun mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kemas Rindo sendiri agar dapat mematuhi aturan dari Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan,mudah -mudahan pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update