-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini Seluruh Tempat Wisata Pantai Sawarna Pulomanuk Dan Karang Taraje Di Tutup

Sunday | May 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-16T05:57:18Z

Star7Tv.Com, Lebak - Pejuang Hukum45.(17/05) Forkompinda Bayah melaksanakan Instruksi Gubernur Banten agar seluruh tempat wisata yang ada di seluruh Banten ditutup hari ini mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah.


Pintu masuk ke Destiminasi wisata pantai di Forbidden oleh Polisi, TNI, dan Satpol PP, Seperti pantai Sawarna, Pulo Manuk, Karang Taraje yang ada di wilayah Kecamatan Bayah dari kunjungan wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan Pantai.


Menurut Kanit Intel Polsek Bayah yang bertugas " Kami menjalankan perintah atasan! agar hari ini semua destiminasi wisata yang ada di bayah ditutup mengikuti Perintah Gubernur Banten", ungkapnya.


"Kepada para wisatawan di harapkan kesadarannya untuk tidak berkunjung ke tempat wisata sebagai bentuk kesadaran kita membantu memberantas Covid 19", lanjutnya.


Menurut keamanan Pulomanuk yang ditemui "Kami sebagai pengelola wisata pulomanuk berkewajiban juga untuk menjalankan instruksi Gubernur Banten demi tidak adanya penyebaran atau terciptanya cluster baru covid 19", Ujar A Jolang. 

 

Panorama alam dari pantai yang ada di Bayah memang Indah namun lebih indah lagi jika kita tidak berkumpul dan berkerumun karena itu adalah salah satu cara memutus penyebarannya.


( Ifan trisna / Hsr )

 






×
Berita Terbaru Update