-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini Penyekatan Berakhir ,Arus Lalu Lintas di Palembang Kembali Normal

Monday | May 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-31T11:51:43Z


Star7tv.com l palembang-
Hari ini penyekatan yang ada dibeberapa titik yang ada di perbatasan Kota Palembang oleh tim Polrestabes Palembang berakhir pada Senin (31 Mei 2021) dengan begitu arus lalu lintas kembali berjalan normal seperti biasanya.


"Besok Kota Palembang akan kembali normal.Hari ini Senin tepat pada pukul 24.00 WIB penyekatan berakhir ,"ungkap Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo,Senin (31 Mei 2021) kepada wartawan star7tv.com.


Lanjutnya,sudah hampir sekitar satu bulan lalu lintas yang ada di perbatasan masuk ke Palembang dijaga.Ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 saat arus mudik dan arus balik Idul Fitri.

"Semua pos dan tenda-tenda hari ini sudah mulai kita bereskan ,"jelasnya.


Disinggung usai posko penyekatan berakhir,lalu bagaimana antisipasi dengan penyebaran Covid-19 di Palembang,Endro mengatakan,berdasarkan intruksi antisipasi penyebaran Covid-19 di lalu lintas telah berakhir.


"Artinya apabila ada warga datangan dari luar memang tidak bisa dideteksi lagi.Namun deteksi lanjutan dilakukan oleh Posko PPKM Mikro yang ada di Kelurahan hingga ke tingkat RT ,"ujarnya.


Endro melanjutkan,untuk laporan masa berakhirnya posko penyekatan sendiri akan dilakukan oleh Polda Sumsel.

"Laporan akan digelar dengan apel oleh Polda Sumsel.Kita akan melaporkan beberapa kendaraan yang lewat dan kendaraan yang kita berhentikan dan sebagainya ,"tutupnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update