-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Polres Bangka Barat Menuju WBK, Sat Reskrim Pasang Banner

Tuesday | May 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T11:05:30Z


Star7tv.online l Bangka Belitung -
Untuk mendukung Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Sat Reskrim Polres Bangka Barat melakukan pemasangan spanduk dan banner Zona Integritas, Selasa (04/05/2021).


Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.  mengatakan bahwa Spanduk yang dipasang tersebut merupakan Banner Selamat datang di kawasan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Ditambahkannya, maksud pemasangan spanduk dan Banner ini ialah dalam rangka mewujudkan Polres Bangka Barat khususnya Sat Reskrim yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme dengan melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


“Pemasangan Spanduk tersebut sebagai penerangan kepada masyarakat bahwa Polres Bangka Barat khususnya Sat Reskrim Polres Bangka Barat merupakan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah yang bebas korupsi yang merupakan wilayah birokrasi bersih dalam melayani masyarakat”, Ujar Kapolres Bangka Barat

(Abang han)

sumber;Humas polres Bangka Barat






×
Berita Terbaru Update