-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ditemukan Seorng Mayat Laki-Laki Didalam Rumah Oleh Warga sSetempat

Thursday | May 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T11:58:02Z


Star7tv.online l Lebak,-
telah ditemukan mayat laki-laki oleh warga kampung Cilangkap BTN grenn villes RT 04/01 blok C4 no 01Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada hari selasa malam rabu tanggal 26 Mei 2021 dalam rumah sudah membusuk.


AKP Malik Abraham Kapolsek Rangkasbitug melalui kantit Reskrim IPDA Alvi saat di hubungi lewat handphone WhatsAppnya mengatakan pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 berdasarkan laporan masyarakat diduga ada koban meninggal di salahsatu rumah di perumahan grenn villes RT 04/01 blok C4 no 01 setelah ada laporan tersebut kami langsung ke TKP 


besama anggota KSPKT Aipda Asep Saepulloh bersama piket Reskrim BRIGADIR Agung berkumpul bersama Rt.004 Sdr.OMAN warga BTN Ciawi gren files meminta izin dengan cara menelpon pemilik rumah dikarena rumah yang dituju posisinya saat itu tertutup dan dari luar tercium bau yang menyengat 


dan setelah meghubungi pemilik rumah yaitu Sdr.Subhan yang bersangkutan mengijinkan untuk pintu rumah di buka dan setelah mendapat izin dari pemilik rumah maka rumah tersebut dibuka di saksikan oleh RT.004 Sdr. OMAN dan warga perumahan Ciawi gren files dan setelah di buka pintu depan rumah langsung melihat ke arah belakang dapur tidak ada orang kemudian di cek di kamar pertama posisinya tertutup namun tidak terkunci dan selanjutnya di buka tidak ada orang selanjutnya menuju kamar ke dua posisi terkunci dari dalam kamar maka di buka setelah dibuka kamar tersbut ditemukan sesok mayat dalam keadaan sudah membengkak terlentang diatas kasur


dan setelah memastikan bahwa dikamar kedua ditemukan mayat setelah itu ditutup untuk selanjunya piket reskrim dan anggota SPKT Beserta anggota mengamankan setatus quwo di TKP dan selanjutnya memasang gari Polis line di sekitaran rumah korban.

"Temuan Hasil Awal di TKP "

1. Ditemukan sesosoka mayat laki-laki dalam keadaan terlentang di atas kasur lantai dan mengeluarkan bau menyengat busuk.

2. Dugaan kematian diperkirakan kurang lebih 3 X 24 jam.

3. TKP di rumah korban posisi pintu awal dalam kedaaan tertutp tidak ditemukan kerusakan baik pada pintu depan,jendela dan pintu belakang rumah dan dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.


Identitas Korban:

Nama : DEAN 

TTL     : Bogor, 50 Tahun

Agama : Islam

pekerjaan : Wiraswasta

Alamat : BTN Ciawi green files RT. 004 RW. 001 Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.Waktu Kejadian Hari Rabu ,  26 Mei 2021 Pukul 03.00 Wib.terang IPDA Alvi. Kamis (27/05/21)


Sementara itu Oman Ketua RT.04/01 membenarkan adanya temuan mayat disalah satu rumah blok C4 no 01 warga BTN,pada malam itu sekitar pukul 12.30 ketua RT setempat bersama tim keamanan dan warga menanyakan warganya selama dua hari tidak terlihat biasa nya selalu ada setiap solat berjamaah di mushola kebetulan kami saat itu mau ngaliwet bersama warga dan tim keamanan perumahan BTN Ciawi setelah itu kami medekat kepada rumah warga yang kami tanyakan jarak dari tempat kami ngaliwet itu kurang lebih 50 meter kerumahnya.



kami bersama keamanan dan warga sambangi sesuai dengan arah bau yang menyengat dari rumah itu ternyata di halaman rumah ada satu unit motor yang terparkir yang sering di pakai oleh D lalu kami medekat ke pintu terlihat bekas makan di ruangan tamu berantakan salah satu warga memanggil D tetapi tidak ada jawaban, pintunya terkunci didalam terpaksa kami menyisir dengan warga dan tim keamanan BTN melihat-lihat dari lubang angin dan kaca bau yang menyengat semakin kuat dari dalam rumah, kemudian saya selaku ketua RT disin musyawarah dengan warga bagaimana caranya kita bisa masuk karena kami sudah yakin didalam rumah ada korban jiwa tetapi belum bisa dipastikan, akhirnya kami melaporkan kepada pihak kepolisan Polsek Rangkasbitug.Terang Oman ketua RT.


Lebih lanjut di jelaskan Oman tidak lama kemudian anggota Polsek yang berjumlah 4 orang datang ke TKP sekitar jam 02.30 wib, anggota Polsek bersama masyarakat mendatangi rumah korban,pintu rumah dibuka oleh polisi lalu masuk bersama  pintu kamar yang terkunci di bongkar terlihat si korban D sudah tidak bernyawa dan sudah bau setelah itu menurut keterangan Oman polisi menunggu petugas lagi untuk membawa almarhum D ke rumah sakit,sekitar pukul 06 Pagi almarhum D di bawa ke rumah sakit umum ajidarmo Lebak oleh kepolisian Polsek Rangkasbitug.pungkasnya (bdi/Hsr)






×
Berita Terbaru Update