-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Dianiaya Oleh Oknum Ketua RT,Orang Tua Bikin Laporan ke Polisi

Tuesday | May 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T13:05:39Z


star7tv.online l palembang-
Seorang ayah yang ada di Palembang yakni Epirman Irawansyah (47) tahun warga Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang mendatangi dan membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang lantaran telah menganiaya anaknya yakni YF (17) tahun.


Akibat penganiayaan tersebut anak saya mengalami luka di jari tangan,beret di pinggang kanan,bibir pecah dan sakit sekujur tubuh ," kata Epirman orang tua korban.

Epirman yang orang tua korban yang juga sebagai Ketua RT 07 RW 02, Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang menerangkan,penganiayaan itu,kata dia,diduga lantaran sang Oknum RT telah diduga menuduh anaknya sebagai mata-mata polisi.


"Kata anak saya,dia dituduh dan diduga sebagai cepu polisi,lalu oleh Oknum RT tersebut langsung menganiaya anak saya.Saya selaku orang tua tidak terima anak saya dianiaya dan lagi pulah anak saya masih di bahwa umur ," ucapnya ,"Selasa (04 Mei 2021).

Masih katanya,saya berharap laporan tersebut segera untuk ditindaklanjuti dan pelaku bisa dapat di proses secara hukum.

"Saya minta dia bertanggungjawab dan diproses sesuai dengan perbuatannya ," pintanya.


Sementara itu,Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan tersebut tentang penganiayaan anak yang masih dibawah umur.


"Ya benar ada laporan polisi Nomor LP/B/816/V/2021/SPKT/POLRESTABES PALEMBANG/ POLDA SUMSEL tanggal 03 Mei 2021 ,"kata Kompol M Abdullah.


"Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA ," tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update