-->

Notification

×

Iklan

Iklan

34 CATAR AAL 2021 TERIMA PEMBEKALAN DAN TEST SWAB ANTIGEN "GRATIS"

Thursday | May 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-20T16:12:15Z


Star7Tv.Com, Babel - Danlanal Babel Kolonel Laut (P)  Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla selaku Ketua Panda memberikan pengarahan kepada 34 Calon Taruna AAL tahun 2021 dalam rangka persiapan seleksi Catar Tahun 2021 di lapangan Apel Mako Lanal Babel, Jalan. Tanjung Gudang Kel. Mantung Kec. Belinyu Kab. Bangka. ( Rabu, 19 Mei 2021 )


Danlanal Babel mengatakan, "bersainglah dengan sehat, saya tekankan seleksi Catar AAL Th. 2021 tidak ada yang di anak emaskan, kesempatan kepada Catar Th. 2021 Panda Lanal Babel semua sama.


Bahwa kalian sudah sangat tepat mendaftarkan diri untuk bergabung di Catar AAL karena Provinsi babel 80% adalah laut dimana sangat memerlukan pengawalan dan pengamanan terhadap keamanan laut dimana sangat dibutuhkan prajurit Prajurit TNI - AL yang handal maka dari itu Ikuti aturan - aturan yang berlaku di Mako Lanal Babel, Jaga kondisi dan jaga kesehatan. Rangkaian tes bukan hanya satu hari mungkin sampai 1 bulan atau mungkin bisa lebih. Menjaga kondisi agar benar-benar dilaksanakan secara maksimal". 





Dalam pengarahan tersebut Danlanal Babel juga menekankan bahwa, "Tidak ada panitia (Panda) Lanal Babel meminta - minta atau mengiming-imingi sesuatu kepada calon prajurit atau orang tua, kalau ada jangan mau, selama pelaksanaan tes TNI AL adalah Gratis. 


Segera laporkan ke Mako Lanal Babel bilamana terdapat praktik tersebut dan setiap Catar harus menerima apapun keputusan dari Panitia. Bagi Catar Th. 2021 bilamana ada yang menginap di Mes Lanal Babel agar betul - betul menjaga kebersihan dan kerapian serta mengikutin segala aturan yang berlaku di Mako Lanal Babel.


Pelaksanaan Tes Catar Panda Lanal Babel masih dalam pelaksanaan Covid-19, seluruh Catar jaga kesehatan, Jaga kondisi jangan smpai terjadi penularan Covid 19 selama melaksanakan Tes Catar di Mako Lanal Babel. Selamat berjuang menempuh cita-cita  dan bersainglah secara sehat serta jangan lupa berdoa".


Seusai pengarahan dilanjutkan Calon Taruna melaksanakan Swab Antigen Turut hadir dalam pengarahan tersebut Palaksa Lanal Babel dan Ketua Tim Seleksi.


( Abang Han )

 






×
Berita Terbaru Update