-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terapkan Protokol Kesehatan,Lurah Kemas Rindo Pasangkan Masker Kepada Warga

Friday | April 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-30T14:05:51Z


star7tv.online l palembang-
Digelarnya Bazar Murah yang di adakan di Kecamatan Kertapati Palembang,tepatnya di halaman Tenis,Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang pada,Kamis (29 April 2021).


Para warga yang ada di Kecamatan Kertapati berduyun-duyun mendatangi Bazar Murah tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan pokok yang ada di Bazar Murah tersebut,warga yang datangpun tidak hanya dari Kecamatan Kertapati saja melainkan ada juga warga dari Kecamatan Seberang Ulu I untuk membeli berbagai kebutuhan pokok.

Suhaimi,S.Sos Lurah Kemas Rindo mengatakan,dengan di adakanya Bazar Murah ini sangat membantu masyarakat karena harganya cukup murah di bandingkan dengan di Pasar apalagi di masa pandemi saat ini ,"katanya.


Lanjutnya,dalam kegiatan Bazar Murah ini warga tetap untuk di imbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan,dan warga juga dilarang untuk berkerumun di saat melakukan pembelian bahan pokok tersebut,warga yang sudah membeli kebutuhan pokok tersebut di diinstruksikan segera untuk pulang kerumah masing-masing agar jangan berkumpul ,"ucap Suhaimi,S.Sos.


Masih katanya,Setiap warga yang datang ke Bazar Murah tersebut di wajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan dulu sebelum memasuki tenda tempat penjualan bahan pokok tersebut ,"jelasnya.

Dalam kegiatan Bazar Murah ini dihadiri Camat Kertapati Khaerul Misyar,SE,Msi,Lurah dan dibantu juga dari Bhabinkamtibmas,Babinsa serta anggota dari Kepolisian Polsek Kertapati.


Khaerul Misyar,SE,Msi Camat Kertapati mengungkapkan,didalam kegiatan Bazar Murah ini sebagai program dari Pemerintah Kota Palembang yang di adakan di 18 Kecamatan sangat membantu masyarakat di masa pandemi saat ini, apalagi saat ini Kota Palembang masuk Zona Merah lagi dan kebutuhan bahan pokok semakin meningkat dengan diadakannya Bazar Murah masyarakat sangat terbantu ,"kata Camat Kertapati Khaerul Misyar,SE,Msi.


Lanjut,untuk di Kecamatan Kertapati sendiri saat ini berada di Zona Oranye,dari 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang,mudah-mudahan untuk di Kecamatan Kertapati dapat kembali ke Zona Hijau,intinya Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan dengan melaksanakan 3 M dan 3 T ,tutupnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update