-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tangkap!!!Paul zang untuk Hukum dan NKRI harga mati

Monday | April 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-19T02:31:43Z



Star7tv.online|Bangka Belitung-
Demi menjaga keutuhan NKRI  dan rasa berkeadilan bagi seluruh rakyat indonesia hukum harus ditegakkan,

seorang pria bernama Jozeph Paul Zhang mendadak viral di media sosial karena diduga menista agama dan Nabi Muhammad SAW. Dia membuat sayembara,menantang warga untuk melaporkannya ke polisi karena mengaku sebagai nabi ke-26.


Maka dari itu ketua DPD PWRI BABEL Mayrest Kurniawan angkat bicara terkait Jozeph Paul Zhang, seorang pria yang diduga menista agama dan Nabi Muhammad SAW di media sosial.DPW PWRI BABEL berharap Jozeph segera ditindak,minggu(18/04/2021)


"Pertama, kami mengecam keras pernyataannya yang menghina Nabi Muhammad SAW serta menista keyakinan dan ajaran umat Islam. Kedua, kami meminta aparat kepolisian bergerak cepat menangkap dan memproses yang bersangkutan dengan dugaan melakukan penistaan terhadap agama,"ungkap ketua DPD PWRI BABEL


Mayrest Kurniawan juga akan  mengapresiasi respons cepat aparat, karena ini penting sekali agar tidak ada pihak yang memancing di air keruh dengan menggunakan isu sensitif keyakinan beragama sehingga bisa memicu konflik horizontal.


"Apalagi pernyataan yang bersangkutan diunggah melalui media sosial dan jelas-jelas provokatif terhadap ajaran Islam. Yang bersangkutan juga menantang berbagai pihak untuk melaporkan pernyataannya yang insinuatif tersebut kepada aparat. Maka aparat harus segera bertindak agar kedamaian bangsa tetap kondusif," tegasnya.(Abang han)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update