-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Syarat Mudik Lebaran Dalam Wilayah Sumsel

Wednesday | April 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-28T08:52:43Z


star7tv.online l palembang-
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait kebijakan mudik lebaran tahun 2021.Isinya,warga Sumsel boleh mudik dalam wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) dengan syarat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan memiliki hasil rapid test antigen.


"Lonjakan aktivitas mudik berpotensi terjadi,maka dari itu kepada masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan di dalam wilayah Sumatera Selatan satu minggu atau H-7 menjelang Idul Fitri maupun H+7 tetap untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

"Bunyi Surat Edaran (SE) No : 025/SE/Dishub/21 tanggal 27 April 2021.


"Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan dalam wilayah Sumatera Selatan yang tidak dapat menunjukkan surat keterangan rapid test antigen maka dapat melakukan pemeriksaan secara gratis di sejumlah posko yang telah ditentukan ,"tambahnya.


Meskipun diperbolehkan untuk mudik anrar Kabupaten dan Kota,Herman Deru tetap mengimbau agar warganya yang tidak mudik tetap lebaran di rumah masing-masing.


"Kalau tidak ada kebutuhan atau keperluan yang mendesak kita minta untuk tidak melakukan perjalanan antar daerah,hal ini semata-mata untuk mencegah penularan Covid-19 ," imbuhnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update