-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Selama 2 Hari Tenggelam di Sungai Musi,Akhirnya Suwandi Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Friday | April 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T17:24:26Z



Star7tv.online l palembang - Suwandi (45) tahun akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan setelah dua hari tenggelam di Sungai Musi pada Selasa (30 Maret 2021) lalu.


Korban Suwandi ditemukan 24,3 Km dari lokasi jatuh dalam kondisi sudah meninggal dunia,sekira pukul 07.55 WIB,Kamis (02 April 2021).Saat ditemukan kondisi badan korban sudah membengkak dengan posisi tertelungkup.


Kepala Basarnas Palembang,Hery Marantika mengatakan,korban Suwandi tenggelam di Sungai Musi tepatnya di Kelurahan Ogan Baru,Kecamatan Kertapati Palembang.Saat itu korban hendak menyeberangi Sungai dengan menggunakan perahu.Saat menyeberangi Sungai perahu yang dinaiki korban di hempas ombak kemudian tenggelam.


"Alhamdulillah pagi ini korban sudah berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan dalam keadaan mengapung di pinggir Sungai atau sekitar pukul 07.55 WIB di sekitar 24,3 Km dari lokasi awal kejadian dalam keadaan sudah meninggal dunia.Korban kemudian kami evakuasi dan selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman ," ujar Hery kepada wartawan star7tv.online.


Lebih lanjut Hery mengatakan,pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar membiasakan hidup dengan mengutamakan keselamatan,baik secara perorangan maupun secara bersama-sama.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Sar yang terlibat dalam operasi SAR ini,sehingga korban dapat ditemukan dan secara resmi operasi ini kami nyatakan ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dalam operasi ini dikembalikan kekesatuannya masing-masing ," pungkasnya.


Penulis : EDI PIRANG, SH






×
Berita Terbaru Update