-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rutan Klas II B Prabumulih Optimalkan Kerja dan Pelayanan Publik

Wednesday | April 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-28T08:14:05Z


 

Star7Tv.Online, Prabumulih - Puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-57 tahun 2021 di rayakan secara sederhana oleh Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Prabumulih.


Sesuai dengan amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Menhum dan Ham ), Yosana Laoly bahwa jajarannya harus terus meningkatkan kinerja dan Pelayanan publik.


"Masalah kinerja pegawai jelas akan kita tingkatkan,khususnya dalam rangka pengoptimalan pelayanan publik.Apalagi,Rutan Klas II B berurusan dengan pelayanan tahanan dan narapidana ( Napi ) serta keluarganya, "ujar Kepala Rutan ( Karutan ) Klas II B,David Rosehan,MAsUK SH kepada wartawan star7tv.online. palembang, Rabu ( 28 April 2021 ).


Apalagi,kata David,Rutan Klas II B telah mencanangkan diri sebagai Zona Integritas (ZI) guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).


"Guna untuk mencapai itu,kita meminta dukungan semua jajaran.Khususnya,dalam rangka meningkatkan kinerja dan pengoptimalan pelayanan publik khususnya di Rutan Klas II B Prabumulih ," kata Mantan Karutan Klas III Alasan Panjang,Sumatera Barat (Sumbar).


Sambung David,ia tidak bisa bekerja sendirian guna mewujudkan dan mencapai WBK dan WBBM.


"Makanya,seluruh pegawai kita bekerja bersama-sama.Agar WBK dan WBBM bisa dicapai,dan merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi bsgi Rutan Klas II B Prabumulih ," pungkasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update