-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Singajaya Dan Koramil 1117 Gelar Operasi Yustisi PPKM

Thursday | April 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-22T08:22:32Z



Star7Tv.Online Kalbar —Demi mengurangi bertambahnya angka Covid-19 di Kabupaten Garut, Polsek Singajaya dan Koramil 1117 Singajaya, gencarkan operasi yustisi PPKM yang kali ini berlokasi di jalan raya, depan Kecamatan Singajaya Kamis, (22/04/2021).


Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tim operasi yustisi masih menemui masyarakat yang melanggar aturan Dalam operasi yustisi, pengawasan dan penegakan didapati banyak pengendara roda dua ataupun roda empat yang melanggar protokol kesehatan.


Serta masyarakat yang melanggar prokes akan diberikan edukasi sampai sanksi sosial.


Seperti yang dikatakan Kapten Khasanudin Danramil 1117, "iya kami beri sanksi atau hukuman, bagi para pengendara yang melanggar tidak  pakai masker, ada yang membaca Pancasila, ada yang pus up". Tuturnya.


Hal senada juga di katakan oleh AKP Sahono, selaku Kapolsek Singajaya, "iya kami beri sanksi hukuman supaya warga disiplin Prokes, kami juga kasih arahan, setiap pengendara berpergian harus memakai masker, dan bagi pelanggar selain di beri sanksi hukuman, kami juga kasihkan masker secara gratis, bagi semua warga yang lewat".


Lanjut AKP Sahono, "Dengan adanya operasi yustisi PPKM seperti dimasa pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat supaya lebih berhati-hati dan saling mengingatkan, akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dan menerapkan 3M, seperti memakai maskes, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak harus terus digalakkan, semakin masyarakat taat aturan protokol kesehatan, penularan Covid-19 juga akan semakin menurun dan Kabupaten Garut bebas dari virus corona". Tutupnya


Mukti/red






×
Berita Terbaru Update