-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Cianjur Menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Friday | April 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-23T07:10:36Z



Star7Tv.Online, Cianjur - Polres Cianjur menggelar pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kamis, (22/04).


Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim dan dihadiri Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Kajari Cianjur, Ketua Pengadilan Negeri Cianjur, Asda III Setda Kab. Cianjur, Pasi Intel Kodim 0608/CJR, Guru Besar Universitas Suryakencana, Sekum MUI Kab. Cianjur, Ketua PCNU Cianjur, Tokoh Pemuda Kab. Cianjur.


Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langka sungguh-sungguh dari Polres Cianjur dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Ini ada korelasinya dengan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bersih melayani. Polri ingin mewujudkan zona integritas sebagai predikat yang diberikan untuk berkomitmen mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat,” ujar Kapolres.


Beliau menyebutkan, dari berbagai kegiatan dalam rangka memenuhi indikator utama program pencegahan korupsi yang seiring dengan program percepatan reformasi birokrasi, anggota Polri dengan profesional melakukan transkripsi penyampaian laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN).


“Sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN, Polri berupaya mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel di seluruh anggota Polres Cianjur,” sebut Kapolres


Kapolres menambahkan, kegiatan itu juga merupakan bagian dari sungguhan institusi Polri dalam mengukuhkan semua menjadi output dari birokrasi yang akuntabel, kapabel, dan melayani.


“Penerapan zona wilayah bebas korupsi ini adalah salah satu rancangan- rancangan yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta Citra Polri di masyarakat,” pungkasnya. ( Asep Maulana )






×
Berita Terbaru Update