-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Amankan Bandar Narkoba di Tangga Buntung, Dan Akan Miskinkan Bandar Narkoba

Monday | April 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-25T17:39:00Z


star7tv.online l palembang-
Pihak dari Kepolisian berencana akan menyita seluruh aset milik AF alias Ateng (34) tahun,warga Kelurahan 36 Ilir,Kecamatan Gandus Palembang.


Ateng merupakan bandar narkoba yang ada di kawasan Tangga Buntung Palembang dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang berhasil ditangkap di persembunyiannya di kebun kopi Desa Tanjung Sari,Kecamatan Simpang Martapura,Kabupaten OKU,Minggu (25 April 2021) pagi.


"Terkait penyidikan,tersangka Ateng akan kita miskinkan yakni akan dilanjutkan dengan TPPU.Rumah,Mobil,Rekening dan aset lainnya akan kita sita semua ," kata Dir Ditresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu melalui Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra yang didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi.


"Rangkaian penyidikan kasus narkoba di Tangga Buntung selesai,pucuk bandarnya sudah kita tangkap hari ini.

Ditresnarkoba Polda Sumsel dan Satresnarkoba Polrestabes Palembang bermula Jum'at menangkap Abdullah alias Aaf yang juga adalah kakak kandung dari Ateng ," jelas Irvan.

Sementara,Ateng saat ditemui oleh wartawan star7tv.online mengatakan,kalau barang haram narkoba tersebut dibelinya dari Kota Pekanbaru.


"Saya ambil dari bandar yang ada di Pekanbaru,sekali ambil 1 kg sabu dengan harga Rp 400 juta.Dan sabu sebanyak 1 kg ini saya jual kembali di Palembang ," jelas Ateng yang pernah dipenjara dalam kasus copet.


"Bisa habis dalam waktu 1 bulan,hasil keuntungan dari 1 kg sabu terjual bisa mendapatkan sekitar Rp 100 juta ,"terang pria yang selama 2 tahun menjadi bandar narkoba ini.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update