-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Palembang Persiapkan Rp 55 Milyar Untuk THR ASN

Thursday | April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T14:37:19Z


star7tv.online l palembang-
Pemerintah Kota Palembang akan mempersiapkan Rp 55 milyar untuk Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Palembang dan pegawai Honorer.


Kepala BPKAD Kota Palembang Zulkarnain mengungkapkan,pihak nya masih menunggu petunjuk teknis pembayaran dari Kemenkeu mengenai pembayaran THR.


"Kalau THR itu satu kali gaji maka kami akan menyiapkan Rp 55 milyar,tapi karena belum ada juknisnya kami belum tahu seperti apa teknisnya dan berapa yang dibayar setengah gaji atau satu kali gaji ,"kata Zulkarnain saat diwawancarai oleh wartawan star7tv.online,Kamis (29 April 2021).


Zulkarnain menjelaskan,satu kali bisa dilihat dari gaji per bulannya,mulai dari sekitar Rp 2 juta sampai Rp juta.

Jumlah ASN Kota Palembang yang menerima THR sekitar 12 ribu orang.Selain ASN,THR bagi Honorer juga akan dibayar melihat kemampuan APBD Kota Palembang.


"Kami menargetkan untuk pencarian THR  tuntas pada H-7 hari raya Idul Fitri ,"terangnya.


Teknis pembayaran THR juga meliputi golongan ASN Pemkot Palembang yang masih menerima THR.Sebab di tahun lalu pada awal Pandemi Kemenkeu menentukan hanya Eselon III ke bawah seperti jabatan fungsional yang dapat THR,Eselon II dan I tidak.Sementara untuk tahun ini kita akan lihat peraturannya ," tutupnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update