-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, DPD PERPAM Kota Serang Bagikan Takjil

Thursday | April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T16:05:35Z


Star7Tv.Online Kota Serang —Organisasi Masyarakat (Ormas) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) DPD Serang Kota , membagi-bagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna kendaraan dan masyarakat, di  Jln Raya Ciwaru lampu merah Cikutuk, Kelurahan Cipocok Kecamatan Cipocok, kota Serang. Kamis 29 April 2021 sore.


Ketua Ormas PERPAM Kotak Serang, Sukmayudin mengatakan, sebanyak 300 takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas dan masyarakat setempat.


“Kegiatan bagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan sedekah dan rasa peduli dari kami untuk berbagi kepada masyarakat yang melintas,” ujarnya.


Sementara, Akan Nuansa Hindriyana, Sekertaris DPW PERPAM Provinsi Banten,  mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh DPD PERPAM kota serang, yang sudah berbagai takjil geratis Kepada masyarakat.



"Saya mewakili ketua DPW Provinsi Banten, Bapak Erland Felany Fazry, mengapresiasi kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi keberkahan bagi organisasi PERPAM" ungkapnya.


"Kami mengajak kepada anggota PERPAM yang ada di provinsi Banten khususnya untuk terus berbuat kebaikan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan di bidang sosial" tambahnya.


Husaeri/red






×
Berita Terbaru Update