-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jembatan Sungai Poring Desa Empodis Perlu Perhatian Pemerintah Kabupaten Sanggau

Tuesday | April 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-27T15:06:45Z


Star7tv.online l Sanggau Kalimantan Barat-
Jembatan Sungai  Poring di Desa Empodis, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau  perlu perhatian Pemerintah, selasa(27/04/2021).


Sarel sabirin (47) Tokoh Masyarakat Adat Kabupaten Sanggau mendorong Pemerintah Kabupaten Sanggau lebih sigap menangani perbaikan Jembatan Sungai Poring di Desa Empodis Kecamatan Bonti sangat memprihatinkan" ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan bahwa kondisi Jembatan ini sangat mengkuatirkan untuk dilewati.


"Sarel sabirin juga menegaskan, Pemda punya Anggaran tanggap darurat, jadi kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau supaya cepat melakukan perbaikan jembatan, karna dikuatirkan kalau tidak ada perbaikan Jembatan ini rusak semakin parah bahkan mungkin bisa ambruk.


Untuk perbaikan sementara Masyarakat setempat mengambil kebijakan yang digerak Babinsa memasang kayu  agar bisa dilewati sementar, "ungkap Pengurus Forum Tumenggung ini.


Sarel menambahkan, Jalan Poros Bonti menuju Desa Bantai ini banyak digunakan Masyarakat Kecamatan Jangkan, sehingga dirinya perlu mendorong para pengambil kebijakan untuk segera menangani Jembatan yang darurat ini", Tutupnya. 


( Rinto Andreas )






×
Berita Terbaru Update