-->

Notification

×

Iklan

Iklan

IPSM Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kecamatan Cadasari Patungan Untuk Bagikan 1000 Takjil Dan Makanan Geratis

Monday | April 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-26T05:44:48Z



Star7Tv.Online, Pandeglang - Tidak ingin ketinggalan di bulan suci Ramadhan, para pekerja sosial masyarakat (PSM) kecamatan Cadasari  melakukan kegiatan bagi-bagi 1000 takjil ,bubur kacang dan roti gratis untuk para pengguna jalan raya serang -pandeglang dan lingkungan pasar Cadasari .Kegiatan itu berlangsung di Jalan Raya serang-pandeglang, Cadasari  (25/4/2021) sore.


Makanan yang disediakan merupakan hasil dari iuran anggota PSM .


Encep Agustiana , koordinator acara bagi-bagi makanan untuk berbuka ini mengatakan, jika awal mulanya dirinya beserta rekan lain memang sengaja mengumpulkan uang untuk membuat makanan berbuka buat di bagi-bagikan.


"Kami awalnya mengumpulkan uang, terus masak bersama dengan pengurus PSM Cadasari , lalu selanjutnya membagikan makanan berbuka tersebut," ujar Encep agustiana.



Harapan Encep dan kawan-kawan sendiri ialah , agar dapat berbagi antar sesama pada bulan suci ini sekaligus melakukan aksi sosial.


"Kita hanya ingin ikut merasakan rasanya berbagi bersama, kepada sesama" ucap Encep Agustiana.



Ditambahkan Encep , saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu terselenggaranya acara ini ,khususnya pak camat Cadasari yang telah mendukung kegiatan ini ,semoga kegiatan yang baik ini bisa berjalan terus .


( Husaeri )






×
Berita Terbaru Update