-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Keenam Ramadhan, Wartawan Kriminal Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

Sunday | April 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-18T08:52:56Z


Star7Tv.Online Palembang —Pada hari keenam Ramadhan 1442 Hijriah,Wartawan kriminal yang bertugas di Polda Sumsel bersama Klefe Dhuafa menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga miskin yang ada di Jalan Pangeran Sido Ing,Kelurahan 32 Ilir,Kecamatan Ilir Barat II Palembang.


Selain memberikan bantuan berupa beras,juga pemberian tali asih berupa uang yang bersumber dari sumbangan para Donatur diantaranya yakni dari Kapolda Sumsel,Kapolres Muba dan dari Kantor Basarnas Palembang.


Fauzi perwakilan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel mengatakan,bakti sosial yang dilakukan oleh wartawan Polda Sumsel di Lorong Kebon Gede I,Kelurahan 32 Ilir Barat II merupakan yang pertama kali dilakukan mengingat di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.


"Kami ajak para Wartawan,Donatur agar kiranya untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Alhamdulillah ada beberapa Donatur yang menyambut baik ajakan kami ada yang membantu uang dan ada juga membantu beras sebanyak 1 ton dan langsung kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kebon Gede dan di Sukabangun II ," katanya usai kegiatan baksos,Minggu (18 April 2021).


Untuk kedepannya,kata Fauzi,akan menjadikan bakti sosial ini sebagai sarana untuk mengajak para Donatur agar terus peduli terhadap warga yang kurang mampu yang sangat memerlukan uluran tangan.


"Kami akan terus mengajak para Donatur atau Darmawan yang memiliki rezeki yang berlebih agar bisa saling membantu sesama terutama di masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir ," harapnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update