-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Habis Pulang Jualan,Bambang Terkejut Rumahnya Sudah Habis Terbakar

Monday | April 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T13:44:50Z


Star7Tv.Online Palembang —Kebakaran terjadi lagi,kali ini kebakaran terjadi di Jalan Naskah 2,Kelurahan Sukarami,Kecamatan Sukarami Palembang,sekira pukul 12.30 WIB,Senin (12 April 2021) Salam peristiwa ini menghanguskan satu unit rumah milik Bambang (42) tahun.


Mengetahui adanya kebakaran tersebut warga sekitar beramai-ramai melakukan pemadaman api agar api tidak menjalar kerumah warga sekitarnya.Api pun berhasil dipadamkan satu jam kemudian.


Dari keterangan Bambang,kejadian tersebut diketahui ketika api sudah membesar dari dalam kamar rumahnya.


Bambang yang pada saat itu baru saja pulang dari berjualan gado-gado di Jalan Jenderal Sudirman,tepatnya didekat Pasar Cinde Palembang terkejut melihat api yang sudah membesar.


"Waktu aku buka pintu rumah itu,api sudah membakar kasur yang berada didalam kamar.Waktu itu api sudah membesar dan tidak bisa lagi dipadamkan ," jelas Bambang.


Mengetahui hal tersebut,Bambang berteriak langsung minta tolong kepada warga sekitar dan langsung cepat direspon oleh warga dengan membantu memadamkan api,beruntung dalam insiden kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa.


Belum diketahui pasti asal dari kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik Bambang tersebut.


Namun,dipastikan jelang bulan suci ramadhan ini,Bambang dan keluarga tidak bisa melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan di rumah mereka.

"Alhamdulillah untuk bulan puasa ini masih ada keluarga yang bisa membantu kami ," kata Bambang.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update