-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Jaga Perbatasan

Tuesday | April 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-20T06:47:36Z

Plt Dinas Perhubungan Sumsel, Ari


Star7Tv.Online, Palembang - Dinas Perhubungan Sumsel mengeluarkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi mudik Lintas Provinsi.Dengan mendirikan posko penjagaan.Diantaranya,menjaga ketat pintu masuk kedatangan yang ada di Sumsel.Baik di Bandara,Pelabuhan,Stasiun Kereta Api dan Pintu Tol.


"Tapi jika ada yang mau masuk dan keluar Sumsel.Harus disertai dengan surat izin atau pengantar dengan alasan yang tepat ," kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Sumsel,Ari Nasra,Selasa (20 April 2021).


Posko tersebut beroperasi selama 6-17 Mei 2021,menyusul adanya larangan mudik dari Pemerintah Pusat.Sebagai pelaksa kebijakan daerah,mereka juga akan memperketat pengawasan terhadap operasional perusahaan otobus ataupun travel agar tidak membawa penumpang keluar dan masuk Sumsel.


"Kendaraan pengangkut sembako,baru diperbolehkan keluar masuk Sumsel ," kata dia.


Agar lebih maksimal,Dishub Sumsel juga akan mendirikan posko di setiap pintu keluar masuk Sumsel yang akan beroperasi 24 jam nantinya.


"Jika ada yang mudik,tanpa ada alasan yang tepat,tanpa surat pengantar akan kami suruh putar balik.Sebelum itu terjadi,kami mengimbau agar masyarakat diluar Sumsel untuk tidak mudik ," tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update