-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Kertapati Melayat Kerumah Duka Almarhumah Istri Ketua RT 047, RW 09, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati

Sunday | April 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-25T15:53:58Z
CAMAT KERTAPATI KHAERUL MISYAR,SE,Msi


Star7Tv.Online, Palembang - Ratusan pelayat tak henti - hentinya berdatangan menuju ke rumah duka,baik dari kalangan keluarga,tetangga maupun teman kantor untuk memberikan ucapan berbelasungkawa yang sedalam - dalamnya terhadap istri dari Syarif selaku Ketua RT 047 RW 09, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang pada Minggu (25 April 2021).


Turut hadir Camat Kartapati Khaerul Misyar,SE,Msi datang ke rumah duka Almarhumah Istri dari Ketua RT 047 RW 09, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.


Selaku Camat di Kertapati beliau dan seluruh staf yang ada di Kecamatan Kertapati turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam - dalamnya,semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,ketabahan dan dikuatkan iman,begitu juga dengan Almarhumah semoga ditempatkan di sisi Allah SWT dan dihapuskan segala dosanya dan dibukakan pintu surga untuk Almarhumah..amin,amim,amin ya robbal alamin ," kata Camat Kertapati Khaerul Misyar,SE,Msi.




Ditempat yang sama Syarif selaku Ketua RT 047 RW 09,suami dari Almarhumah mengatakan,bahwa istri tercintanya memang sakit dan sakitnya belum lama,Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Muhamad Hoesin Palembang pada tanggal (24 April 2021) sekira pukul 20.00 WIB dikarenakan sakit.


Lanjutnya,Almarhumah meninggal dunia dalam usia (49) tahun,dan meninggalkan empat orang anak yang terdiri dari satu laki-laki dan tiga orang perempuan ,"terangnya.


Masih dikatakan Syarif,Almarhumah di dikebumikan di Pemakaman Keluarga yang ada di 15 Ulu,Sungai Putat Palembang pada hari,Minggu (25 April 2021) ba,ada Sholat Zuhur.


Masih katanya,Sebagai Ketua RT 047 RW 09,Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang ia mengatakan,jika semasa hidup Almarhumah ada salah baik itu disengaja ataupun juga tidak disengaja mohon di maafkan yang sebesar-besarnya karena kita sebagai manusia tidak luput dari dosa,dan tak lupa juga saya atas nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada jiron tetangga,keluarga,teman yang sudah turut menghantarkan Almarhumah ketempat peristirahatanya yang terakhir tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pak Camat Kertapati Khaerul Misyar,SE,Msi  beserta jajarannya yang sempat hadir dikediaman kami ,"  tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update