-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka-Barat Dilantik Secara Virtual Antisifasi Covid-19

Monday | April 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-26T13:15:40Z


Star7tv.online|Bangka Belitung(Muntok)-
Pelantikan Bupati,Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026 yang diselenggarakan di Kantor Gubernur Bangka Belitung  dilaksanakan secara virtual digedung Graha Aparatur Muntok Bangka Barat.


Dihadiri oleh Plh. Bupati Babar, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan Tinggi Negeri, Danposal, Ketua KPU Babar, Bawaslu Babar, Direktur PDAM,  unsur Forkopinda, Kepala OPD, PKK, ketua Bayangkari, ketua Persit, serta para tamu undangan.


Plh. Bupati Bangka Barat M. Soleh usai menghadiri pelantikan secara virtual di Gedung Graha Aparatur Muntok, Bangka Barat. Senin (26/04/2021)


"Alhamdulillah tadi sudah dilaksanakan pelantikan bupati wakil bupati Babar secara langsung oleh Gubernur Bangka Belitung di Kantor Gubernur dan dilaksanakan juga disini secara virtual Gedung Graha Aparatur dihadiri para tamu undangan berjalan lancar", kata Soleh


Soleh juga mengatakan selama menjabat sebagai Plh. Bupati Babar kurang lebih 37 hari berkat kerjasama dan dukungan semua pihak pemerintah Kabupaten Babar dan masyarakat.


"Saya sangat terima kasih kepada semua ASN dan masyarakat Babar selama mengemban sebagai Plh. Bupati atas kerjasama dan dukungan semua pihak sampai dilantiknya bupati definitif. Semoga kedepan masa kepimpinan pak Sukirman dan Bong Ming Ming Babar lebih baik lagi", ujarnya

Selain itu Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam sambutannya setelah pelantikan berharap kepada bupati wakil bupati Babar menjalankan amanah langsung kerja dan mendukung program-program pemerintah Provinsi Babel.


"Selamat kepada pak H. Sukirman,Bong Ming Ming atas dilantiknya sebagai bupati Babar baru ,semoga bisa membawa perubahan dan kemajuan Babar lebih baik lagi kedepan. Salah satunya mendukung program-program pemerintah pusat atau pemerintah Provinsi Babel", tutur Erzaldi


Marudur Saragih selaku ketua DPRD Babar berharap semoga bupati wakil bupati Babar yang baru bisa bersinergitas bersama semua pihak terutama bersama DPRD Babar kedepannya demi kemajuan bersama.


"Alhamdulillah Babar sudah ada bupati wakil bupati definitif semoga bisa bekerjasama dengan semua pihak demi memajukan Babar lebih baik dan maju lagi kedepannya. DPRD Babar akan selalu mendukung apapun kebijakan-kebijakan dan program-program apa saja yang dilaksanakan DPRD akan mengawasi dan mengevaluasi setiap tahunnya", pungkas Marudur saat dikonfirmasi awak media (Abang han)






×
Berita Terbaru Update