-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Ramadhan,Pemkot Palembang dan Bulog Gelar Pasar Murah di 18 Kecamatan

Sunday | April 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-11T14:05:26Z


Star7Tv.Online Palembang —Guna memastikan ketersediaan dan kestabilan harga bahan pokok.Pemerintah Kota Palembang dan Perum Bulog akan menggelar Pasar murah di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang.


" Kita memastikan kestabilan harga komoditas pangan serta menjamin keamanannya dengan melakukan operasi pasar dan pasar murah di setiap pasar di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang ," kata Wakil Walikota Palembang,Fitrianti Agustinda.


Dikatakan Fitri,Pasar murah itu akan dilakukan satu kali selama bulan Ramadhan tahun ini di Pasar yang ada di 18 Kecamatan Kota Palembang dengan harapan bisa membantu masyarakat.

"Semoga Pasar murah yang nanti diadakan bisa membantu meminimalisasi pengeluaran masyarakat ," ujarnya.


Pimpinan Wilayah Bulog Divre Sumsel dan Babel  Ali Ahmad Najih Amsari Aan mengatakan,pihaknya juga akan menyediakan paket murah sembako bagi masyarakat Kota Palembang ketika bulan Ramadhan di beberapa titik pasar.


"Paket sembako murah yang diselenggarakan oleh Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel dipastikan lebih murah dari yang ada di pasaran dan stok dipastikan cukup sesuai dengan permintaan masyarakat ," katanya.


Paket murah Ramadhan yang disediakan Bulog selain di Pasar murah di 18 Kecamatan,Bulog juga menyiapkan pasar murah dibeberapa pasar tradisional dan di Rumah Pangan Kita (RPK) yang tersebar di seluruh Kecamatan.


"Stoknya lebih dari cukup,pembelian tidak menggunakan kupon,selain di 18 Kecamatan kita juga jual di Pasar KM5,Pasar Cinde dan Pasar Lemabang ," ucapnya.


"Bulog menyediakan daging beku yang dikirim dari Jakarta tidak hanya untuk Palembang,tapi juga untuk Mura,Lahat,Bangka Belitung dengan harga perkilogram Rp 73 ribu untuk daging Kerbau,Rp 87 ribu untuk daging Sapi.Sedangkan di Pasar Rp 130 ribu perkilogramnya ," tandasnya.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update