-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah di Kelurahan Kemas Rindo Kertapati Nyaris Diculik,Aksi Pelaku Terekam CCTV

Tuesday | April 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-20T16:21:06Z


Star7Tv.Online Palembang —Aksi diduga penculikan terhadap anak kini kembali lagi terjadi dan nyaris menimpa anak dibawah umur AZ (6) tahun,yang terekam kamera CCTV oleh dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor tanpa plat motor.Kejadian ini terjadi pada,Minggu 18 April 2021 sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Kemas Rindo PT Remco,Kecamatan Kertapati Palembang.


Informasi yang dihimpun wartawan star7tv dilapangan,bahwa korban bersama ayahnya Ipan (38) tahun bertamu ke rumah neneknya di tempat kejadian perkara ( TKP) untuk berbuka puasa bersama.Lalu sehabis berbuka puasa korban AZ bermain bersama keluarga lainnya.


"Nah disaat sedang bermain tiba-tiba datang dua orang yang mengendarai sepeda motor dan langsung mengajak AZ naik motor,tetapi oleh keluarga yang ada bersama anak saya meneriaki akhirnya anaknya saya kembali diturunkan dari motornya dan mereka langsung melarikan diri ," terang warga KM 18 Desa Sukomoro,Kabupaten Banyuasin.


Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kertapati,menerima adanya laporan dugaan penculikan langsung menindaklanjuti dan bertindak cepat,petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kertapati langsung cek lokasi dan melakukan olah TKP, Selasa (20 April 2021).


Sementara,Kapolsek Kertapati AKP Irwan Siddik menjelaskan anggotanya sudah cek ke lokasi kejadian.


"Setelah menerima laporan dari masyarakat anggota Bhabinkamtibmas langsung melakukan cek ke lokasi.Kini kami masih menunggu keluarga korban untuk membuat laporan resmi ," kata AKP Irwan.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update