-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Palembang Tes Urine Mendadak

Wednesday | March 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-31T01:11:02Z


Star7Tv.Online Palembang —Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Camat hingga Sekda Kota Palembang menjalani tes urine mendadak pada,Selasa (30 Maret 2021).


"Hari ini adalah yang ketiga kalinya kita lakukan tes urine setelah sebelumnya dilakukan kepada pegawai Kesbangpol dan Dinas Perhubungan Kota Palembang.Dan hari ini tes urine dilakukan untuk para pejabat,mulai dari Sekda,Kepala OPD hingga seluruh Camat dengan total jumlah lebih kurang  sebanyak 69 orang ," kata Dewa.


Hal ini berdasarkan Inpres Nomor 2 Tahun 2020,Dewa berharap tes urine dapat dilakukan terhadap seluruh ASN hingga non PNSD dilingkungan Pemkot Palembang tanpa terkecuali.


"Kita harapkan,seluruh ASN yang ada di Kota Palembang bahkan non PNSD juga akan kita adakan tes urine,karena kita tidak ingin ASN ataupun non PNSD terkena yang namanya narkoba ," harapnya.


Dewa menambahkan seluruh hasil tes urine yang didapat,rencananya akan diserahkan langsung kepada Wali Kota Palembang Harnojoyo selaku PPK ," tegasnya.


Sementara itu,Kepala Dinas Kominfo Palembang,Edison yang merupakan salah satu Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Palembang menyampaikan dukungan terhadap Inpres yang ditindaklanjuti oleh Pemkot Palembang.


Menurut Edison,apa yang dilakukan tersebut juga guna mengetahui kondisi para pejabat dilingkungan Kota Palembang.


"Paling tidak bisa memantau kondisi kesehatan seluruh pejabat.Dan kita mendukung sepenuhnya ,"katanya.


Dia menegaskan tak ada rasa khawatir atau takut soal tes urine ini.

"Jadi,untuk apa kita takut kalau diri kita bersih dari narkoba,meskipun kita tidak diberitahu akan dilakukan tes urine ini ," tandasnya.


EDI PIRANG, SH/red






×
Berita Terbaru Update