-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Supir Elnusa, Nakal AD Diduga Ganggu Istri Wartawan Begini Cerita nya

Monday | March 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-22T06:55:19Z


Star7Tv.Online Pekanbaru —salah satu dari oknum Supir Elnusa nakal' BM 9461 ZU inisial AD yang pada saat itu terpergok oleh wartawan RBC suami dari ss yang diduga sedang melakukan pencurian BBM bersubsidi jenis solar milik pemerintah yang di jual kepada penadah nya Sedang melakukan kegiatan aktivitas mengeluarkan BBM bersubsidi jenis solar dari mobil tangki Elnusa BM 9461 ZU menggunakan selang yang berukuran satu atau dua inchi di tepi jalan perkebunan kelapa sawit.rabu (17/03/2021)



Ketika mereka melihat Wartawan yang hendak mengambil Poto aktivitas tersebut mereka langsung stop Melakukan kegiatan mengeluarkan minyak dari mobil tangki Elnusa tersebut. namun Wartawan tetap mengambil Foto mobil tangki Elnusa nakal tersebut sedangkan pekerjaan menyalin minyak ke dalam drum dan derigen yang sudah berisi miyak solar yang di duga kuat di ambil dari mobil tangki Elnusa BM 9461ZU tersebut.



Pekerja yang ada di lokasi langsung Membawa minyak solar keluar dari lokasi tersebut.yang bertempat di jalan lintas timur.


dan tidak hanya itu saja kelakuan oknum Supir Elnusa nakal'tersebut pelaku AD juga sudah melecehkan istri seorang wartawan yang dilakukan oleh seorang oknum Supir Elnusa nakal' inisial AD . dengan mengirimkan pesan singkat lewat SMS hp AD ke no suami ss yang berprofesi sebagai wartawan tersebut.isi SMS nya, yang di kirim pelaku menggunakan nomor hp milik Pelaku AD +62812-7634-87XX berbunyikan (krm salam sama Susi y) unjar nya kepada suami ss. (21/03/2021)


Sedangkan, ss seorang istri wartawan tersebut. ketika di tanyakan tidak mengenal nama AD tersebut. apalagi seorang supir mobil tangki Elnusa saya, tidak pernah merasa kenal dengan supir mobil tangki Elnusa ucap istri nya.


ketika di tanyangkan oleh suami ss   kepada pelaku AD kamu tau, nama istri saya dari mna..? Dia bilang itu urusan pribadi. AD yang diduga tujuan nya hendak mengganggu / merusak ketenangan rumah tangga orang lain menurut wtn.


Ss istri Wartawan menanyakan kepada pelaku AD ss itu orang mana .? jawab , pelaku AD orang awak kata pelaku AD, kepada istri wtn.nya orang awak mana kata ss istri wtn Tersebut.namun tidak di jawab oleh AD pelaku langsung matikan nya hp .


Dia menghubungi wartawan untuk mengajak jumpa agar tidak di laporkan perbuatan nya yang diduga sedang melakukan aktivitas pencurian BBM jenis solar milik pemerintah tersebut ke pihak kantor nya, atau pihak office Elnusa Pekanbaru.


AD mengajak wartawan tersebut untuk menjumpai nya, ke salah satu kedai lontong di samping jembatan harapan raya kota Pekanbaru. Namun wtn tidak mau , saya tanya kamu  jelaskan dulu darimana kamu dapat tau nama istri saya ucap wtn , nanti lah di sini kamu tau sendiri kemari,lah ucap pelaku AD. itu lain lagi itu urusan pribadi ujar pelaku AD tersebut kepada wartawan.pada hari Minggu kemaren (21/03/2021)


 Ansori/red






×
Berita Terbaru Update