-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Musrenbang Kecamatan Tanjung Redeb, Fokus Penanganan Drainase Hingga Kebersihan Kota

Friday | March 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-19T11:44:02Z


Star7tv.Online | Berau - Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan berlanjut di Kecamatan Tanjung Redeb, Kamis (18/3/) tadi pagi. Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Maksir  dan Wakil Bupati, H Gamalis beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD dari dapil Tanjung Redeb, turut hadir mendengarkan usulan skala prioritas yang disampaikan langsung lurah di Kecamatan Tanjung Redeb.


Selain itu pertemuan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, juga mendengarkan harapan dari perwakilan ketua RT melalui forum ketua RT dari tiap kelurahan. Beberapa program prioritas menjadi fokus pembahasan dalam musrenbang. Mulai lanjutan program penanganan drainase hingga masalah kebersihan, khusunya optimalisasi penanganan tempat pembuangan akhir (TPA) di ibukota Kabupaten Berau ini.


Bupati Berau, Hj Sri Juniarsih Maksir usai memimpin musrenbang, mengungkapkan banyak usulan yang disampaikan para lurah yang intinya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Intinya semua yang disampaikan untuk pelayanan masyarakat dan tentu ini menjadi perhatian kita semua,” ungkapnya.


Camat Tanjung Redeb, Syahrani, mengatakan penanganan drainase di beberapa titik dalam kota menjadi prioritas karena demi kenyamanan masyarakat. Terutama saat hujan mengguyur tidak lagi ada genangan terjadi. Selain itu pembangunan rumah sakit yang baru diharapkan Syahrani juga menjadi prioritas karena menjadi harapan masyarakat Kota Tanjung Redeb dan Kabupaten Berau secara umum. “Ini yang menjadi prioritas bagi kami karena sangat penting untuk masyarakat,” tandasnya.


Sumber: Takdir Adam






×
Berita Terbaru Update