-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Bulan Suci Ramadhan,ACT Ajak Masyarakat Wakaf Al Quran

Wednesday | March 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-17T06:45:18Z


Star7Tv.Online Palembang—Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah,Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel melalui relawan MRI mendistribusikan ratusan Al Quran untuk para santri prasejahtera di Sumsel.Melalui program Wakaf Al Quran,ACT Sumsel membuat sebuah Gerakan 10.000 Al Quran yang ditujukan untuk mendukung para Santri Prasejahtera yang ada di Sumsel.


Aris Lazuardi selaku Tim Program ACT mengatakan bahwa,gerakan ini menjadi salah satu cara ACT untuk menguatkan syiar Islam yang ada di Sumsel.


"Melalui gerakan 10.000 Al Quran ini kami berharap semakin menguatnya syiar Islam dipelosok Sumsel,tak hanya itu hal ini juga ditunjukkan untuk mendukung semangat para santri prasejahtera dalam menghalalkan Al-Quran  ," kata dia Ratu(17 Maret 2021).


Pendistribusian telah dimulai sejak awal Maret lalu dan akan terus berlanjut hingga seluruh target tercapai.Rumah Tahfidz Zindny Ilma,MTS Al-Mengamuk Islamiah dan Ponpes Nurul Islam merupakan beberapa titik implementasi yang telah dibagikan Al Quran.


"Tercatat sekarang sudah sebanyak 115 Al Quran telah dibagikan kepada para santri prasejahtera disana ," jelasnya.


Kepala Cabang ACT Sumsel ,Diwandia menerangkan bahwa distribusi Al Quran terus dilakukan hingga Ramadhan nanti,bahkan jika memang masih banyak santri yang membutuhkan bantuan ACT Sumsel akan terus melanjutkan program Gerakan 10.000 Al -Quran hingga tersebar keseluruh santri prasejahtera di Sumsel ," tandas Diwa.


EDI PIRANG, SH/red






×
Berita Terbaru Update