-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Maling Sikat Ban Serep Mobil yang Diparkir Dekat Rumah

Wednesday | March 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T17:54:20Z


Star7tv.online l palembang - Sekarang hati-hati bagi pemilik kendaraan khususnya roda empat,kini ada spesialis pelaku pencuri ban serep mobil yang ada di bawah mobil.


Kejadian ini menimpa pemilik mobil yang bernama Hendri (50) tahun,warga Jalan Abi Kusno Cokro Suyoso,Kecamatan Kertapati Palembang.


Maling diduga terdiri dari 2 orang ini melancarkan aksinya pada Selasa (24 Maret 2021)sekitar pukul 18.35 WIB yang terparkir tak jauh dari rumah korban sendiri.Dan berhasil menggasak 1 Unit ban serep mobil,kejadian ini diketahui oleh korban setelah diberitahu saksi AN (52) tahun yang melihat ada dua orang tak dikenal yang berdiri disamping mobil korban.


Usai diberitahukan oleh saksi,korban pun langsung mengecek dan melihat mobilnya yang terparkir.Dia orang yang diduga pelaku sudah tidak ada lagi berdiri disamping mobil,namun ketika korban melihat dengan teliti disemua sudut mobil barulah didapati ternyata ban serep yang ada di bawah bagian buritan mobil sudah hilang.


Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang,menerima adanya laporan tersebut Unit Identifikasi,Piket Reskrim,Pawas dan Piket SPKT langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi yang ada di lapangan,Rabu (24 Maret 2021).


Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban kehilangan ban serep mobil.


"Laporan sudah kita terima.Kini sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim ," katanya.


Penulis : EDI PIRANG, SH






×
Berita Terbaru Update