-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mabes Polri Diserang Teroris,Polrestabes Palembang Langsung Perketat Keamanan

Wednesday | March 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-31T16:03:33Z


Star7Tv.Online Palembang —Polrestabes Palembang Langsung memperketat keamanan pasca serangan terorisme di Kompleks Mabes Polri Jalan Trunojoyo,Jakarta Selatan,sekira pada pukul 16.30 WIB,Rabu (31 Maret 2021).


Dari hasil pantauan wartawan star7tv.online pada malam ini keamanan diperketat mulai dari pintu masuk Polrestabes Palembang yang dibuat menjadi satu jalur untuk masuk dan keluar mobil di Polrestabes Palembang.

Nampak juga anggota Satsabhara dan Propam bersiaga saat ada kendaraan yang keluar masuk dengan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan.


Bukan hanya kendaraan saja,akan tetapi pejalan kaki juga ikut diperiksa dan ditanya tujuannya mau kemana dan untuk keperluan apa.

"Diperketat aja mas ," kata anggota yang berjaga saat wartawan star7tv konfirmasi kepada petugas jaga,Rabu (31 Maret 2021) pukul 20.00 WIB.


Sementara itu,Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra mengatakan, pihaknya meningkatkan kewaspadaan guna untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan terjadi.


"Kita tingkatkan kewaspadaan,sistem alarm juga digunakan dan back up dari Brimob.Pelayanan tetap berjalan karena masyarakat tetap membutuhkan.Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik. " Sedia payung sebelum hujan ," katanya.


Sebelumnya berdasarkan video yang beredar penyerangan di Kompleks Mabes Polri diawali dengan kedatangan seorang perempuan yang berjilbab biru tua dengan busana panjang hitam berjalan mendekati pos petugas dengan membawa bungkusan kotak kuning yang diduga berisi pistol.


EDI PIRANG, SH/red






×
Berita Terbaru Update