-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Warunggunung Resmi Dilantik "Optimalisasi Potensi Membangun Warunggunung

Friday | March 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T17:46:31Z



Star7tv.online l Lebak -
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Warunggunung masa bhakti 2021-2026, secara resmi dilantik oleh camat warunggunung Drs. Apip Saepudin, bertempat di kampung Situ Cilembun, Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung.Kamis (25/3/2021).


Acara yang berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan itu, dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak, Anggota DPRD Lebak, BPBD, Tagana dan tamu undangan.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Warunggunung Daud Rizal dalam sambutannya menyampaikan beberapa program kerja ke depan diantaranya konsen  terhadap sosial dan peduli kemanusiaan.


Selain itu, ia juga berjanji akan terus melakukan konsolidasi tentang bagaimana akan menghidupkan karang taruna yang ada di desa, karena menurutnya banyak sekali potensi -potensi yang harus dibangun di tiap desa serta menghidupkan dan membangun Corporate Social Responsibility (CSR) 


"Kita tetap semangat dan optimis, mudah-mudahan program kerja kita kedapan terwujud"paparnya.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak H.Kuncoro Adakiri berpesan agar terus pelihara semangat organisasi dan gali potensi serta terus bersinergi dengan siapapun guna terwujudnya warunggunung kondusif. 


"Saya berharap kerjakan apa yang kita bisa kerjakan berdampak untuk masyarakat walaupun itu kecil, dan  rutinkan kegiatan -kegiatan  sosial di masyarakat"tandasnya.


Diketahui pelaksanaan pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Warunggunung,diwarnai dengan kegiatan bhakti sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan lhitanan terhadap sebanyak 37 anak.(iik/Husaeri)






×
Berita Terbaru Update